Ajak Masyarakat Menjadi Konsumen Cerdas Melalui SiJempol BBPOM di Yogyakarta Raih Predikat WBK tahun 2019 Kenalkan Cek KLIK di Taman Inspirasi Code BBPOM di Yogyakarta Raih Peringkat Terbaik I Pengelolaan KKP tahun 2019 SD Muhammadiyah Condongcatur Yogyakarta Raih Juara Nasional Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana BBPOM di Yogyakarta Layani Outing Class SDIT Ash Shiddiq Sosialisasi Bijak Mengkonsumsi Susu Kental Manis Satu Hal Yang Perlu Dipahami Tentang Penyebaran Virus Corona Giat Penandatangan Pakta Integritas dan Potensi Benturan Kepentingan di BBPOM di Yogyakarta Aksi Jemput Bola PBKPKS BBPOM di Yogyakarta Pengawasan takjil Ramadhan di tengah Pandemi Covid 19 Pengawasan Takjil Bulan Ramadhan bersama Tim Intensifikasi Pangan di Yogyakarta Waspada Keracunan Pasca- Lebaran Kupas Tuntas Retail Pangan Stop Gratifikasi dalam Bentuk Apapun Stop Gratifikasi dalam Bentuk Apapun

Kenalkan Cek KLIK di Taman Inspirasi Code

  • 14 Februari 2020
  • - Berita Aktual
  • 458 kali

YOGYAKARTA. Pada Minggu (9/2), BBPOM di Yogyakarta melaksanakan pameran di Taman Inspirasi Code Mergangsang Yogyakarta. Kegiatan ini dilaksanakan bersama kegiatan senam massal, pentas seni dan kampanye anti narkoba yang dilaksanakan Dewan Perwakilan Daerah Gerakan Anti Narkoba Nasional (DPP GANN) DIY.

Pameran dilaksanakan dengan pemajangan contoh produk dan mengenalkan Cek KLIK (Kemasan, Label, Izin Edar, Kadaluwarsa) kepada masyarakat. Diharapkan dengan adanya pameran ini masyarakat dapat menjadi konsumen cerdas dengan memilih produk obat dan makanan yang aman sebelum dikonsumsi. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 200 orang masyarakat di sekitar Kecamatan Mergangsan.

 

BBPOM di Yogyakarta

captcha

Komentar Untuk Berita Ini (0)