Ajak Masyarakat Menjadi Konsumen Cerdas Melalui SiJempol BBPOM di Yogyakarta Raih Predikat WBK tahun 2019 Kenalkan Cek KLIK di Taman Inspirasi Code BBPOM di Yogyakarta Raih Peringkat Terbaik I Pengelolaan KKP tahun 2019 SD Muhammadiyah Condongcatur Yogyakarta Raih Juara Nasional Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana BBPOM di Yogyakarta Layani Outing Class SDIT Ash Shiddiq Sosialisasi Bijak Mengkonsumsi Susu Kental Manis Satu Hal Yang Perlu Dipahami Tentang Penyebaran Virus Corona Giat Penandatangan Pakta Integritas dan Potensi Benturan Kepentingan di BBPOM di Yogyakarta Aksi Jemput Bola PBKPKS BBPOM di Yogyakarta Pengawasan takjil Ramadhan di tengah Pandemi Covid 19 Pengawasan Takjil Bulan Ramadhan bersama Tim Intensifikasi Pangan di Yogyakarta Waspada Keracunan Pasca- Lebaran Kupas Tuntas Retail Pangan Stop Gratifikasi dalam Bentuk Apapun Stop Gratifikasi dalam Bentuk Apapun

SD Muhammadiyah Condongcatur Yogyakarta Raih Juara Nasional

  • 20 Februari 2020
  • - Berita Aktual
  • 297 kali

YOGYAKARTA. Pada Selasa (18/2), Kepala Badan POM Penny K Lukito memberikan Penghargaan Sekolah Pangan Aman kepada SD Muhammadiyah Condongcatur Sleman Yogyakarta atas komitmen dan peran aktif dalam penerapan keamanan pangan sekolah. Penghargaan Sekolah Pangan aman ini diberikan kepada 3 (tiga) sekolah terbaik tingkat nasional.

Penghargaan diterima oleh Kepala SD Muhammadiyan Condongcatur Sulasmi pada acara Open House Pelayanan Publik yang bertema Lebih Dekat dengan Badan POM “Pelayanan Publik Cepat, Daya Saing Obat dan Makanan Meroket” di Kantor Badan POM Jakarta.

Penerapan keamanan pangan sekolah merupakan tanggung jawab bersama yang bertujuan untuk menanamkan pola hidup sehat dan merupakan upaya untuk pembentukan sumber daya manusia manusia (SDM) yang unggul dan berkualitas.  Kondisi pangan di lingkungan sekolah dapat mempengaruhi kenyamanan belajar siswa. Asupan makanan yang baik bagi siswa secara tidak langsung dapat meningkatkan prestasinya.

 

BBPOM di Yogyakarta

captcha

Komentar Untuk Berita Ini (0)