Ajak Masyarakat Menjadi Konsumen Cerdas Melalui SiJempol BBPOM di Yogyakarta Raih Predikat WBK tahun 2019 Kenalkan Cek KLIK di Taman Inspirasi Code BBPOM di Yogyakarta Raih Peringkat Terbaik I Pengelolaan KKP tahun 2019 SD Muhammadiyah Condongcatur Yogyakarta Raih Juara Nasional Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana BBPOM di Yogyakarta Layani Outing Class SDIT Ash Shiddiq Sosialisasi Bijak Mengkonsumsi Susu Kental Manis Satu Hal Yang Perlu Dipahami Tentang Penyebaran Virus Corona Giat Penandatangan Pakta Integritas dan Potensi Benturan Kepentingan di BBPOM di Yogyakarta Aksi Jemput Bola PBKPKS BBPOM di Yogyakarta Pengawasan takjil Ramadhan di tengah Pandemi Covid 19 Pengawasan Takjil Bulan Ramadhan bersama Tim Intensifikasi Pangan di Yogyakarta Waspada Keracunan Pasca- Lebaran Kupas Tuntas Retail Pangan Stop Gratifikasi dalam Bentuk Apapun Stop Gratifikasi dalam Bentuk Apapun

Sosialisasi Bijak Mengkonsumsi Susu Kental Manis

  • 25 Februari 2020
  • - Berita Aktual
  • 412 kali

YOGYAKARTA. Beberapa waktu lalu masyarakat dibuat galau tentang aman tidaknya mengkonsumsi susu kental manis (SKM). Masih rendahnya edukasi gizi terutama pengetahuan tentang SKM mendorong diadakannya Sosialisasi Bijak Mengkonsumsi Susu Kental Manis di DIY .

Pada Kamis (20/2), BBPOM di Yogyakarta mendukung kegiatan Talkshow Hari Gizi "Bijak Mengkonsumsi  Susu Kental Manis" dengan menjadi narasumber dan menggelar pojok konsultasi dan pameran. Kegiatan ini dilaksanakan oleh PP Muslimat Nahdatul Ulama (NU) dan Yayasan Abhipraya Insan Cendekia Indonesia (YAICI) yang digelar di Omah PMII Banguntapan Bantul. Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Diah Tjahjonowati menyampaikan pemaparan materi dilanjutkan diskusi bersama narasumber lain yaitu Kepala Bidang Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan DIY Berty Murtiningsih, Ketua PP Muslimat NU dan dari Ketua Harian YAICI Aris Hidayat.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini masyarakat lebih paham dan dapat bijak dalam mengkonsumsi SKM, dapat menjadi konsumen cerdas dengan tetap memperhatikan pemenuhan gizi keluarga terutama anak-anak.

 

BBPOM di Yogyakarta

captcha

Komentar Untuk Berita Ini (0)