Ajak Masyarakat Menjadi Konsumen Cerdas Melalui SiJempol BBPOM di Yogyakarta Raih Predikat WBK tahun 2019 Kenalkan Cek KLIK di Taman Inspirasi Code BBPOM di Yogyakarta Raih Peringkat Terbaik I Pengelolaan KKP tahun 2019 SD Muhammadiyah Condongcatur Yogyakarta Raih Juara Nasional Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana BBPOM di Yogyakarta Layani Outing Class SDIT Ash Shiddiq Sosialisasi Bijak Mengkonsumsi Susu Kental Manis Satu Hal Yang Perlu Dipahami Tentang Penyebaran Virus Corona Giat Penandatangan Pakta Integritas dan Potensi Benturan Kepentingan di BBPOM di Yogyakarta Aksi Jemput Bola PBKPKS BBPOM di Yogyakarta Pengawasan takjil Ramadhan di tengah Pandemi Covid 19 Pengawasan Takjil Bulan Ramadhan bersama Tim Intensifikasi Pangan di Yogyakarta Waspada Keracunan Pasca- Lebaran Kupas Tuntas Retail Pangan Stop Gratifikasi dalam Bentuk Apapun Stop Gratifikasi dalam Bentuk Apapun

Lomba Plakat Bertema Kearifan Lokal Yogyakarta

  • 19 Februari 2021
  • - Berita Aktual
  • 50 kali

YOGYAKARTA. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Badan POM ke-20, BBPOM di Yogyakarta melaksanakan lomba plakat bertema kearifan lokal bagi seluruh karyawan. Lomba plakat dilaksakanan mulai tanggal 20 Januari dan diumumkan pada tanggal 8 Februari 2020 serta penyerahan hadiah oleh Kepala BBPOM di Yogyakarta Dewi Prawitasari, pada Senin 15 Februari 2021.

15 (lima belas) karya yang masuk dari semua substansi bertema kearifan lokal khas Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) seperti gunungan, batik, tugu pal putih, ikon berpakaian Jawa dan tulisan berbahasa Jawa. Penilaian dilakukan oleh Kepala BBPOM di Yogyakarta Dewi Prawitasari beserta para koordinator dan sub koordinator kelompok substansi. Dipilih 3 (tiga) pemenang yaitu Juara 1 diraih oleh Arif Settyawan, Juara 2 oleh Anton Nugroho dan Juara 3 oleh Radtri Dwi.

Plakat merupakan karya seni atau desain grafis yang terdiri dari komposisi gambar dan huruf, yang terbuat dari bahan tertentu yang digunakan sebagai hadiah atau souvenir. Dalam kegiatan BBPOM di Yogyakarta plakat digunakan pada waktu kunjungan, audiensi atau penghargaan.

 

BBPOM di Yogyakarta

captcha

Komentar Untuk Berita Ini (0)