Ajak Masyarakat Menjadi Konsumen Cerdas Melalui SiJempol BBPOM di Yogyakarta Raih Predikat WBK tahun 2019 Kenalkan Cek KLIK di Taman Inspirasi Code BBPOM di Yogyakarta Raih Peringkat Terbaik I Pengelolaan KKP tahun 2019 SD Muhammadiyah Condongcatur Yogyakarta Raih Juara Nasional Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana BBPOM di Yogyakarta Layani Outing Class SDIT Ash Shiddiq Sosialisasi Bijak Mengkonsumsi Susu Kental Manis Satu Hal Yang Perlu Dipahami Tentang Penyebaran Virus Corona Giat Penandatangan Pakta Integritas dan Potensi Benturan Kepentingan di BBPOM di Yogyakarta Aksi Jemput Bola PBKPKS BBPOM di Yogyakarta Pengawasan takjil Ramadhan di tengah Pandemi Covid 19 Pengawasan Takjil Bulan Ramadhan bersama Tim Intensifikasi Pangan di Yogyakarta Waspada Keracunan Pasca- Lebaran Kupas Tuntas Retail Pangan Stop Gratifikasi dalam Bentuk Apapun Stop Gratifikasi dalam Bentuk Apapun

Akun Instagram dan Facebook BBPOM di Yogyakarta Raih Centang Biru

  • 22 Februari 2021
  • - Berita Aktual
  • 57 kali

YOGYAKARTA.  Di era digital saat ini, media sosial menjadi sangat penting untuk dimiliki oleh sebuah organisasi. Media sosial menjadi media komunikasi efektif antara organisasi dengan masyarakat. Media sosial (sering disalahtuliskan sebagai sosial media) adalah sebuah media daring yang digunakan satu sama lain yang para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berinteraksi, berbagi, dan menciptakan isi blogjejaring sosial, wiki, forum dan dunia virtual tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu. Blog, jejaring sosial, dan wiki merupakan bentuk media sosial yang paling umum digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia.

Saat ini, Balai Besar POM di Yogyakarta telah mengelola 6 (enam) media sosial yaitu website yang beralamat di bbpom-yogya.pom.go.id, Instagram bbpom_yogyakarta, Twitter @BPOM_Yogya, Youtube bbpom yogyakarta, Fanpage Facebook Balai Besar POM Yogyakarta dan Blog bpom-yogya.blogspot.co.id serta nomer layanan via whatshap di nomer 08112543633. Semua media sosial secara aktif memberikan informasi Obat dan Makanan kepada masyarakat. Berdasar masukan dari berbagai pihak, pada tahun 2020 lalu, website BBPOM di Yogyakarta telah diredesain dari government centris menjadi netizen centris.

Pada Kamis (12/2) akun Fanpage Facebook BBPOM di Yogyakarta berhasil meraih centang biru (blue tick verified), sedangkan akun Instagram meraih lencana centang biru pada Jumat (13/2). Centang biru atau lencana terverifikasi adalah lambang yang digunakan oleh situs web media sosial untuk menunjukkan secara visual bahwa suatu akun benar-benar milik orang yang hendak diwakilinya. Dengan diraihnya lencara centang biru ini, BBPOM di Yogyakarta berkomitmen untuk terus membuat konten-konten yang kreatif dan bermanfaat. Ada 3 (tiga) hal yang harus dipatuhi oleh akun yang telah memiliki centang biru yaitu akun tetap bersifat publik, harus memiliki foto profil dan harus memposting konten.

 

BBPOM di Yogyakarta

captcha

Komentar Untuk Berita Ini (0)