Ajak Masyarakat Menjadi Konsumen Cerdas Melalui SiJempol BBPOM di Yogyakarta Raih Predikat WBK tahun 2019 Kenalkan Cek KLIK di Taman Inspirasi Code BBPOM di Yogyakarta Raih Peringkat Terbaik I Pengelolaan KKP tahun 2019 SD Muhammadiyah Condongcatur Yogyakarta Raih Juara Nasional Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana BBPOM di Yogyakarta Layani Outing Class SDIT Ash Shiddiq Sosialisasi Bijak Mengkonsumsi Susu Kental Manis Satu Hal Yang Perlu Dipahami Tentang Penyebaran Virus Corona Giat Penandatangan Pakta Integritas dan Potensi Benturan Kepentingan di BBPOM di Yogyakarta Aksi Jemput Bola PBKPKS BBPOM di Yogyakarta Pengawasan takjil Ramadhan di tengah Pandemi Covid 19 Pengawasan Takjil Bulan Ramadhan bersama Tim Intensifikasi Pangan di Yogyakarta Waspada Keracunan Pasca- Lebaran Kupas Tuntas Retail Pangan Stop Gratifikasi dalam Bentuk Apapun Stop Gratifikasi dalam Bentuk Apapun

Wujudkan Birokrasi Bersih dan Melayani, BBPOM di Yogyakarta Gelar Penandatanganan Pakta Integritas

  • 24 Februari 2021
  • - Berita Aktual
  • 55 kali

YOGYAKARTA. Pada Selasa (23/2) BBPOM di Yogyakarta menggelar penandatangan Pakta Integritas dan Potensi Benturan Kepentingan sebagai bagian dari kegiatan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Sebagai salah satu unit kerja Badan POM yang meraih penghargaan sebagai unit kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2019, kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan terciptanya birokrasi yang bersih, akuntabel, efektif, dan efisien serta memiliki pelayanan publik yang berkualitas. Selanjutnya kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen seluruh karyawan BBPOM di Yogyakarta dalam meraih predikat WBBM.

Kepala BBPOM Yogyakarta, Ibu Dewi Prawitasari mengawali penandatangan Pakta Integritas dan Potensi Benturan Kepentingan kemudian dilanjutkan perwakilan koordinator dan sub koordinator, perwakilan Aparatur Sipil Negara, perwakilan satpam, perwakilan cleaning service diikuti seluruh karyawan BBPOM di Yogyakarta. Kegiatan dilaksanakan secara daring dan luring, disaksikan oleh Inspektur Utama Badan POM Mayagustina Andarini. Sebagai salah satu wujud kebulatan tekad, pada kesempatan ini juga disematkan secara simbolis pin "Siap Raih WBBM" oleh Inspektur Utama Badan dan Kepala BBPOM di Yogyakarta kepada perwakilan karyawan.

Dalam sambutan Inspektur Utama Badan POM, Ibu Mayagustina Andarini mengatakan, pelayanan publik yang berkualitas dapat terwujud dengan peran serta seluruh karyawan tanpa terkecuali. Untuk itu, lanjutnya, seluruh karyawan harus memahami dan berkomitmen dalam melaksanakan ketentuan yang sudah disepakati, serta taat pada asas-asas umum penyelenggaraan negara yang bersih, akuntabel, bebas dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme serta bebas dari perbuatan tercela.

 

BBPOM di Yogyakarta

captcha

Komentar Untuk Berita Ini (0)